Simak Dulu! Tips Memilih Kasur Busa Inoac Agar Tidak Salah Pilih

Simak Dulu! Tips Memilih Kasur Busa Inoac Agar Tidak Salah Pilih – Berapa lama waktu yang anda habiskan di tempat tidur setiap harinya? Jawabannya tentu beraneka ragam. Rata-rata manusia dewasa habiskan waktunya buat istirahat sekitar 6 sampai 8 jam. Hal Ini bermakna sepertiga dari waktu hidup Anda dihabiskan di tempat tidur, bahkan buat bayi dan anak-anak bisa sampai 15 jam setiap harinya. Maka, sangat penting apabila anda mulai berinvestasi buat perlengkapan tidur anda dan anak anda lantaran tanpa tidur yang cukup dan berkualitas, kita akan mengalami gangguan kesehatan dan bahkan gangguan mental.

Simak Dulu! Tips Memilih Kasur Busa Inoac Agar Tidak Salah Pilih

Walaupun dari berbagai studi yang sudah dilakukan menyebutkan bahwa jenis kasur terbaik bergantung dari selera dan keperluan masing-masing individu, akan tetapi pada akhirnya kitalah yang mesti mempertimbangkan kelebihan dari jenis kasur yang kita pilih. Riset para ahli menunjukkan bahwa kesalahan dalam pemilihan kasur atau matras bisa mengurangi kualitas tidur Anda.

Anda tidak bisa asal beli kasur. Sebab kasur telah jadi diantara keperluan penting di rumah, mestinya Anda memilih kasur yang betul dan sesuai dengan kebutuhan

Kasur Busa

Material kasur yang sudah mengalami proses kimiawi ini hadir lebih dahulu dibandingkan spring bed. Secara umum, kasur busa ini dapat dikatakan cukup empuk dan nyaman. Kualitas kasur ini sebetulnya bergantung dari jenis busa sebagai bahan utama pembuatannya.

Simak Dulu! Tips Memilih Kasur Busa Inoac Agar Tidak Salah Pilih

Kasur busa atau foam

Kasur busa mempunyai banyak varian dari mulai ketidaksamaan ukuran dan ketebalan. Material utama dari kasur ini yaitu lapisan busa yang di bungkus dengan kain, tanpa penopang yang cukup kuat. Ini karena, kasur busa cenderung lebih mudah kendur di bagian tertentu yang biasa meraih tekanan lebih besar. Kasur busa yang bagus mempunyai pori-pori busa yang rapat, dan juga teksturnya tidak keras atau lembek.

Kendati begitu, Kasur busa atau yang biasa juga dibilang dengan foam ini sebagai diantara jenis kasur yang lebih populer di masyarakat. Contoh merek kasur busa yang sedang berjaya di Indonesia yaitu Inoac.

Memilih tempat tidur atau kasur ternyata bukan hal yang gampang. Pasalnya, kasur sekarang ini tidak cuma berfungsi sebagai alas tidur saja. Lebih dari itu, kasur mestinya dapat mendukung kualitas kesehatan, juga bikin cantik kamar di rumah.

Simak Dulu! Tips Memilih Kasur Busa Inoac Agar Tidak Salah Pilih

Simak Dulu! Tips Memilih Kasur Busa Inoac Agar Tidak Salah Pilih

Berikut ini ada sebagian cara tepat dalam memilih kasur busa yang tepat yaitu:

  • Jangan Lihat Covernya

Melihat kualitas kasur dengan bahan baku terbaik bukan dilihat dari bungkusnya. Akan namun lihat sisi dalam spon itu sendiri. Jangan ingin tertipu dengan cover atau seprai bagus tetapi isi dalamnya tidak berkualitas.

  • Kartu Garansi

Minta kartu garansi pada waktu beli. lihat berapa lama kartu garansi itu. Dan jenis garansi apa yang ada pada kartu itu. hal tersebut di rasa penting biar waktu terjadi sesuatu dapat diklaim dengan gampang.

  • Harga dan Merek

Perbandingan harga rata-rata akan memberikan jawaban atas sebuah kualitas. Teliti terlebih dulu harga pasaran yang sesuai dengan merek dan kualitasnya. Merk-merk terkenal bisa juga berharga tinggi, akan tetapi biasanya telah bisa menjamin akan kualitasnya.

Simak Dulu! Tips Memilih Kasur Busa Inoac Agar Tidak Salah Pilih

Bisa tidur pulas dan mempunyai kualitas tiap malam ialah keinginan seluruh orang, ironisnya masih banyak orang yang kesulitan tidur di malam hari sebab berbagai macam faktor, antara lain yakni insomnia, alas tidur yang tidak nyaman, pekerjaan menumpuk, dan lain-lain. Kurangnya tidur dalam jangka waktu yang lama begitu berbahaya bagi kesehatan, layaknya kepala pusing, lelah, mata panda, keriput, sampai menurunnya tingkat konsentrasi.

Simak Dulu! Tips Memilih Kasur Busa Inoac Agar Tidak Salah Pilih

Kelebihan Kasur Busa

Salah satunya cara efektif meningkatkan kualitas tidur seseorang ialah dengan memakai alas tidur yang nyaman. Contohnya kasur busa, permukaanya yang lembut dan empuk dipercayai dapat memberikan sensasi nyaman dan rileks. Bahan dasar kasur ini memanfaatkan busa yang disebut poliuretan, adalah busa yang sudah mengalami proses kimiawi. Adapun sebagian kelebihan dari kasur ini atara lain yakni:

Kelebihan Kasur Foam (Busa)

Ringan. Bila dibanding dengan spring bed atau kasur kapuk, kasur foam jauh lebih ringan. Anda dapat mengatur dan mengubah posisi kasur sesuka hati tanpa perlu bantuan orang lain.

Empuk, disebabkan memiliki bahan dasar dari busa, kasur ini berasa sangatlah empuk dan nyaman waktu anda berbaring di atasnya. Begitu disarankan bagi anda yang mengalami masalah otot layaknya pegal dan punggung letih.

Lembut. Permukaannya begitu lembut dan halus tanpa mesti ditambahkan seprei. Permukaan yang lembut dapat mengurangi iritasi dan rasa tidak nyaman.

Gampang dibersihkan, caranya cukup simple dan tidak perlu memakai air. Cukup dijemur di bawah sinar matahari langsung selama 3 sampai 5 jam dibolak balik bagian atas dan bawah, selanjutnya pukul pukul permukaannya supaya debunya keluar. Bila cuaca tidak mendukung Anda dapat membersihkannya dengan penyedot debu.

Murah. Harga kasur busa inoac sangatlah terjangkau, di mulai dari ratusan ribu rupiah sampai juta-an rupiah. Tergantung pada ketebalan busanya, ukuran kasur, dan merek yang anda pilih.

Awet, perawatan dan pemanfaatan yang betul menjadikan kasur foam dapat dipakai dalam periode waktu yang lama.

Cocok dipakai pada daerah yang sejuk atau mempunyai suhu rendah layaknya daerah pegunungan, dikarnakan tidur di atas kasur busa dapat membantu menghangatkan badan anda.